Persebaya tahan imbang Kalteng Putra 1-1 di babak pertama

id kalteng putra vs persebaya,liga 1

Pemain Kalteng Putra saling menjaga ketat pemain Persebaya Surabaya saat bertanding di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat (13/9/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra ditahan imbang tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesi pekan ke 18 yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/9/19) malam.

Gol pertama terjadi dilesatkan lewat kali pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay dengan nomor punggung 20, pada menit ke 13.

Baca juga: Pemain belakang Kalteng Putra siap "matikan" penyerang Persebaya

Sedangkan gol balasan tim tuan rumah terjadi lewat kaki penyerang mereka Diogo Campos bernomor punggung 10 pada menit ke 28 melalui Asia dari Patrich Wanggai.

Dengan kondisi skor 1-1 sama, kedua tim bermain terbuka, bahkan sejumlah peluang juga sering di dapatkan kedua tim. Sayangnya peluang emas tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, alhasil skor masih sama.

Pada babak pertama jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Fariq Hitaba dari Yogyakarta, tidak ada gangguan apapun. Pertandingan meski di selimuti asap tipis akibat kebakaran hutan dan lahan tetap berjalan sesuai keinginan.

Skor 1-1 sampai babak pertama dan tambahan dua menit sama sekali tidak berubah.

Baca juga: Laga Kalteng Putra vs Persebaya, panpel kerahkan ratusan aparat

Pewarta : Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar