Kemarin, penggabungan Galaxy S dengan Note dan kontender Oscar

id Rekap berita, berita kemarin

Logo Samsung - (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Rumor mengenai penggabungan lini Galaxy S dengan Galaxy Note sudah beredar sejak tahun lalu dan kembali mencuat.

Sementara itu, terdapat film pemenang ajang Festival Film Internasional Toronto (TIFF) yang digadang-gadang akan menjadi salah satu kandidat kuat untuk merebutkan piala Oscar.

Demikian sejumlah berita kemarin yang menarik dibaca hari ini. Selengkapnya:

1. Samsung bakal merger Galaxy S dan Note?

Rumor mengenai penggabungan lini Galaxy S dengan Galaxy Note sudah beredar sejak tahun lalu dan kembali mencuat setelah seorang pakar gawai mengaku mendapatkan informasi itu dari sumber yang dekat dengan Samsung.

Selengkapnya di sini.

2. ‎Lima cara mudah berhemat saat belanja online

Supaya semua kebutuhan tetap terpenuhi, simak tips hemat berbelanja online dari salah seorang pendiri PriceWaiter, Andrew Scarborough, dikutip dari laman Business Insider.

Selengkapnya di sini.

3. ‎Era matik, mengapa mobil manual masih diminati?

Meski kendaraan automatik atau matik menjadi pilihan baru bagi pengendara, ternyata pada segmen kendaraan terjangkau ramah lingkungan (LCGC) di Indonesia, model bertransmisi manual masih menjadi favorit. Apa alasannya?

Selengkapnya di sini.

4. ‎Gaya film "Perempuan Tanah Jahanam" akan beda dari "Pengabdi Setan"

Hanya dua tahun berselang antara penayangan film horor "Pengabdi Setan" (2017) dan Perempuan Tanah Jahanam" yang hadir pada pertengahan Oktober, tapi sutradara Joko Anwar menjanjikan penonton akan mendapat suguhan yang sama sekali berbeda.

Selengkapnya di sini.

5. ‎"Jojo Rabbit" menang di festival film Toronto, berpeluang masuk Oscar

"Jojo Rabbit" garapan sutradara Selandia Baru Taika Waititi memenangi penghargaan "people's choice" yang diberikan di akhir Festival Film Internasional Toronto, dan diperkirakan berpeluang besar sukses di Academy Award.

Selengkapnya di sini.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar