Pengolahan sampah plastik menjadi BBM

  • Selasa, 1 Oktober 2019 14:56 WIB

Aktivis Gerakan Tarik Plastik (Get Plastic) melakukan pembakaran plastik di mesin GP 007 untuk dijadikan bahan bakar minyak jenis solar saat sosialisasi pengolahan sampah plastik di Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/10/2019). Komunitas Get Plastic dengan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC) serta didukung oleh European Union melakukan antisipasi permasalahan sampah plastik di sungai dengan sosialisasi sampah plastik diolah menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Aktivis Gerakan Tarik Plastik (Get Plastic) menunggu hasil pembakaran plastik dari mesin GP 007 untuk dijadikan bahan bakar minyak jenis solar saat sosialisasi pengolahan sampah plastik di Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/10/2019). Komunitas Get Plastik dengan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC) serta didukung oleh European Union melakukan antisipasi permasalahan sampah plastik di sungai dengan sosialisasi sampah plastik diolah menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Sejumlah aktivis lingkungan memungut sampah plastik yang nantinya diolah menjadi bahan bakar pada sosialisasi pengolahan sampah plastik di Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/10/2019). Komunitas Get Plastic dengan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC) serta didukung oleh European Union melakukan antisipasi permasalahan sampah plastik di sungai dengan sosialisasi sampah plastik diolah menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait