Jepara (ANTARA) - Laga perdana tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, menjamu Persik Kendal pada kompetisi Liga 3 Pra Nasional dijadwalkan bakal digelar pada 5 Oktober 2019 diundur menjadi tanggal 6 Oktober 2019.

"Mundur sehari dari jadwal tidak ada permasalahan," kata Pelatih Persijap Jepara Sahala Saragih di Jepara, Rabu.

Apalagi, lanjut dia, mundur sehari bukan hanya untuk pertandingan perdana, melainkan semua pertandingan termasuk laga tandang.

Baca juga: Persijap undur jadwal uji coba lawan Persekap Pasuruan

Adapun jadwal terbaru Persijap kontra Persik Kendal pada 6 Oktober 2019, kemudian laga tandang ke PSBK Blitar pada 13 Oktober 2019, dan 27 Oktober 2019 menjamu PSIR Rembang.

Kemudian pada tanggla 3 November 2019 tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan bertandang ke markas Persinga Ngawi.

"Kami ikuti proses saja. Tentunya masih ada waktu untuk berbenah," ujar Sahala Saragih yang sebelumnya menukangi PSPS Pekan Baru.

Ia memastikan kondisi anak asuhnya menuju ke arah yang positif untuk menghadapi pertandingan perdana.

Baca juga: Persijap Jepara berharap ada kepastian jadwal kompetisi

Mengenai calon lawan di Grup B, pria asal Riau itu mengaku semua lawan sama saja, karena kesiapan tim menjadi penentu hasil yang bagus.

"Saya berharap anak-anak benar-benar siap. Saat ini tinggal memantapkan taktikal dan ada sedikit perubahan dari uji coba sebelumnya," ujarnya.

Dalam Liga 3 Pra Nasional tersebut, Persijap Jepara tergabung di grup B bersama Persik Kendal, PSIR Rembang, Persinga Ngawi, dan PSBK Kota Blitar. 

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019