Dubes Amerika Serikat kunjungi Ketapang bantu pencegahan rabies

  • Kamis, 3 Oktober 2019 20:22 WIB

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kanan) berbincang dengan dua orang kader muda penyuluh penanggulangan rabies saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis (3/10/2019). Kunjungan kerja dilakukan untuk membahas kerja sama antara Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dengan Pemerintah Kabupaten Ketapang tentang deteksi dan pencegahan penyakit rabies di kabupaten tersebut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/pras.

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kedua kanan) didampingi Bupati Ketapang Martin Rantan (kanan) menyalami beberapa orang kader muda penyuluh penanggulangan rabies saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis (3/10/2019). Kunjungan kerja dilakukan untuk membahas kerja sama antara Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dengan Pemerintah Kabupaten Ketapang tentang deteksi dan pencegahan penyakit rabies di kabupaten tersebut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/pras.

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kedua kiri) bertemu dengan sejumlah petugas penyuluhan penanggulangan rabies saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis (3/10/2019). Kunjungan kerja dilakukan untuk membahas kerja sama antara Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dengan Pemerintah Kabupaten Ketapang tentang deteksi dan pencegahan penyakit rabies di kabupaten tersebut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait