Dana kompensasi untuk warga terdampak tumpahan minyak

  • Selasa, 8 Oktober 2019 07:24 WIB

Nelayan melintas di sekitar lokasi terdampak tumpahan minyak (Oil Spill) dari sumur Pertamina Hulu Energi Off Shore North West Java (PHE ONWJ) di Pesisir Pantai Bungin, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/10/2019). Menurut Ketua Tim Penanganan Dampak Eksternal Pertamina Hulu Energi ONWJ Rifky Efendy, pihak perusahaan menyiapkan dana kompensasi tahap awal sebesar Rp18,54 milliar kepada warga terdampak di Karawang dan ditempatkan pada rekening yang dibuka untuk menampung dana tertentu. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/pras.

Sejumlah warga terdampak tumpahan minyak (Oil Spill) dari sumur Pertamina Hulu Energi Off Shore North West Java (PHE ONWJ) menunjukan Kartu Keluarga dan KTP untuk verifikasi data dana kompensasi di Kantor Desa Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/10/2019). Menurut warga, sebanyak 585 KK akan mendapatkan kompensasi dana sebesar 1,8 juta per KK untuk dua bulan pada tahap pertama. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/pras.

Sejumlah warga terdampak tumpahan minyak (Oil Spill) dari sumur Pertamina Hulu Energi Off Shore North West Java (PHE ONWJ) mengantre untuk verifikasi data dana kompensasi di Kantor Desa Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/10/2019). Menurut warga, sebanyak 585 KK akan mendapatkan kompensasi dana sebesar 1,8 juta per KK untuk dua bulan pada tahap pertama. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait