Bali (ANTARA) - Four Points by Sheraton Bali, Kuta ikut memeriahkan dan mendukung gelaran Kuta Beach Festival yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2019, dengan menghadirkan stan besar bernama "Fun In The Sun".

"Acara itu merupakan event yang paling ditunggu. Kami dukung karya anak negeri. Bisa dibilang, itu adalah kegiatan indie muda-mudi Bali, terutama di Kuta yang di-inisiasi oleh pemilik distro di Bali," kata Director of Sales & Marketing Four Points by Sheraton Bali, Kuta Andi Bagistav Oddek dalam jumpa pers di Bali, Sabtu.

Di dalam stan dua lantai itu, para pengunjung bisa menikmati sajian craft beer lokal dan berbagai hidangan yang dapat menggugah selera.

Baca juga: Nikmati jelajah Bali dengan VW Safari

Pengunjung juga dapat bermain games dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah, termasuk kupon menginap atau makan di hotel Four Points.

"Ini event bagus sesuai dengan aktivasi Four Points. Kami akan mewarnai event dengan experince berbeda," ujar Andi.

Pengunjung juga dapat melihat keindahan matahari terbenam dari atap stan "Fun In The Sun" dan menikmati pemandangan Pantai Kuta, serta hiburan live music.

Baca juga: Peselancar wanita berkebaya peringati Hari Kartini di Kuta

Kuta Beach Festival 2019 merupakan acara tahunan yang diadakan di Pantai Kuta, Bali. Acara itumenampilkan pertunjukan musik dari grup ternama, DJ, festival makanan, festival pakaian, festival layang-layang, dan banyak kegiatan lainnya.

Kuta Beach Festival akan diadakan di sepanjang Pantai Kuta, mulai dari pukul 10.00 WITA dan gratis bagi siapa saja.

Baca juga: 168 petugas Balawista siaga di pantai Kuta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019