Semen Padang harapkan pendukung penuhi stadion di dua laga kandang

id Semen Padang,Liga 1, kabau sirah

Pesepak bola Semen Padang FC Vendry Mofu (kedua kiri) mendapat sambutan hangat dari rekannya usai menyarangkan bola ke gawang Persija Jakarta di menit ke-57 pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Pada laga tersebut Semen Padang FC menang atas Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Suwandy/wsj.

Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang FC berharap pendukung tim berjuluk Kabau Sirah itu memenuhi Stadion Haji Agus Salim Padang pada dua laga kandang ketika menjamu Madura United (20/10) dan Persipura (24/10) untuk menjaga tren positif tim saat ini.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Hasfi Rafiq di Padang, Kamis mengatakan tim saat ini tentu berusaha meneruskan tren positif lima laga tanpa kekalahan yang membuat mereka keluar dari zona degradasi di klasemen kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Hasfi Rafiq mengatakan Madura United dan Persipura Jayapura bukanlah lawan mudah bagi Semen Padang walaupun di putaran pertama, Semen Padang mampu menahan imbang keduanya di kandang mereka.

Dirinya berharap seluruh elemen masyarakat dan suporter memberikan dukungan langsung kepada tim dengan datang dan menonton langsung ke stadion.

Baca juga: Persija telan kekalahan atas Semen Padang 1-2

Baca juga: Tundukkan Persija 2-1, ubah taktik jadi kunci kemenangan Semen Padang

“Kita berharap kembali meraih kemenangan untuk terus merangkak naik diposisi klasemen, selain kerja keras pemain, kami tentunya juga berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan suporter. Mari kita merahkan stadion,” kata Hasfi menambahkan.

Ia mengatakan dalam kondisi mental pemain yang saat ini sedang naik, tentunya tim butuh dukungan penuh suporter untuk menambah kepercayaan diri pemain serta memberi semangat untuk meraih poin maksimal.

Hasfi Rafiq menegaskan yang dibutuhkan tim saat ini adalah dukungan penuh bukan caci maki. Jika suporter menyampaikan kritik tentu akan diterima oleh tim tapi jangan sampai melontarkan kata-kata kotor kepada pemain dalam pertandingan.

“Tim ini milik kita bersama, dukungan penuh kita semua yang akan membuat tim ini terus lebih baik. Mohon dukungan do’a dari semua elemen masyarakat untuk kesuksesan Semen Padang FC bertahan di Liga 1 Indonesia,” kata Hasfi menegaskan.

Sementara itu, untuk menambah semangat pendukung datang ke stadion, panitia pelaksana pertandingan kandang Semen Padang memberikan program khusus kepada masyarakat yang membeli tiket secara dalam jaringan (daring) melalui aplikasi Semen Padang.

Penonton yang membeli tiga tiket sekaligus akan mendapatkan bonus satu tiket untuk tribun utara dan selatan dan program ini mulai berlaku dari 16 hingga 19 Oktober.

Dengan hasil positif dalam lima pertandingan terakhir, Semen Padang mampu bangkit dari keterpurukan. Anak asuh Eduardo Almeida itu mampu lolos dari zona degradasi. Saat ini tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini berada di posisi 13 klasemen dengan raihan 22 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Semen Padang nilai pergantian pelatih Persija tak berpengaruh banyak


Pewarta : Mario Sofia Nasution
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar