Sekolah peninggalan Belanda

  • Rabu, 30 Oktober 2019 16:26 WIB

Sejumlah siswa membaca buku bersama-sama di depan ruang kelas di SDN Pisangsambo I, Desa Pisangsambo, Tirtajaya, Karawang, Jawa Barat, Rabu (30/10/2019). Ruang kelas tersebut merupakan sekolah pendidikan di era kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1912 di Desa Kutaampel, lalu dipindahkan oleh masyarakat ke Desa Pisangsambo pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 yang terdiri dari tiga ruang kelas sementara dua ruang kelas lainnya terbengkalai karena kurangnya perhatian pemerintah. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar di SDN Pisangsambo I, Desa Pisangsambo, Tirtajaya, Karawang, Jawa Barat, Rabu (30/10/2019). Ruang kelas tersebut merupakan sekolah pendidikan di era kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1912 di Desa Kutaampel, lalu dipindahkan oleh masyarakat ke Desa Pisangsambo pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 yang terdiri dari tiga ruang kelas sementara dua ruang kelas lainnya terbengkalai karena kurangnya perhatian pemerintah. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Sejumlah siswa melintas di dekat ruang kelas SDN Pisangsambo I, Desa Pisangsambo, Tirtajaya, Karawang, Jawa Barat, Rabu (30/10/2019). Ruang kelas tersebut merupakan sekolah pendidikan di era kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1912 di Desa Kutaampel, lalu dipindahkan oleh masyarakat ke Desa Pisangsambo pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 yang terdiri dari tiga ruang kelas sementara dua ruang kelas lainnya terbengkalai karena kurangnya perhatian pemerintah. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait