Jakarta (ANTARA) - Bali United masih nyaman memuncaki klasemen sementara Liga 1, meski mereka ditahan imbang tanpa gol saat melawat ke markas PSS Sleman, Rabu.

Serdadu Tridatu kini memuncaki klasemen dengan 56 poin, unggul 12 poin atas pesaing terdekatnya Madura United. Sedangkan PSS tertahan di peringkat kelima dengan 40 poin.

Baca juga: Pelatih PSS tak sesali laga tanpa gol melawan Bali United

PSM Makassar berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-1 atas tamunya Kalteng Putra. Tambahan tiga poin mendongkrak Juku Eja naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi 36.

Lawan PSM, Kalteng Putra, semakin sulit keluar dari papan bawah dengan kekalahan beruntun untuk kedua kalinya itu. Enggang Borneo kini menduduki peringkat ke-17 dengan 23 poin.

Persib Bandung meneruskan tren positif mereka dengan raihan kemenangan 2-1 atas tamunya PSIS Semarang. Ini merupakan kemenangan beruntun ketiga bagi Maung Bandung dan mendongkrak mereka naik ke peringkat kedelapan dengan 37 poin.

Baca juga: PSS kontra Bali United berakhir imbang 0-0

Baca juga: Bali United masih kokoh di pucuk klasemen meski diimbangi Persela


Bagi Laskar Mahesa Jenar, kekalahan itu membuat mereka gagal naik ke papan tengah klasemen dan harus tertahan di peringkat ke-13 dengan 28 poin.

Hasil-hasil pertandingan Liga 1 pada Rabu (6/11/2019):

PSM Makassar 2 (Amido Balde 44', Rizky Pellu 61') Kalteng Putra 1 (Pandi Lestaluhu 18')
PSS Sleman 0 Bali United 0
Persib Bandung 2 (Ezechiel Ndouasel 10', Febri Haryadi 73 PEN) PSIS Semarang 1 (Bruno Silva 53')

Klasemen sementara Liga 1

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019