Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin gelar Safari Jumat Barokah

id Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar,Polda Sumut,Masjid Raya Al-Mashun,Safari jumat barokah

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin gelar Safari Jumat Barokah

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, melaksanakan Safari Jumat Barokah dengan menyambangi Masjid Raya Al Mashun, Jumat (20/12/2019). (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, melaksanakan Safari Jumat Barokah dengan menyambangi Masjid Raya Al Mashun, Jumat (20/12).
 
Dalam kegiatannya, Kapolda memberikan santunan tali asih kepada BKM Masjid Raya Al-Mashun dan dilanjutkan dengan makan bersama.
 
Dalam sambutannya, Martuani menyebutkan tujuan berkunjung ke Masjid Raya Al-Mashun untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat Kota Medan.
 
"Saya selaku Kapolda baru wajib hukumnya untuk memperkenalkan diri. Saya ingin mengabdi bagi Sumatera Utara, saya ingin mengubah pikiran masyarakat Sumatera Utara terhadap polisi. Tentunya ini adalah tugas kita bersama walau pun hanya sedikit perubahan. Semoga doa saya dan berharap dapat didengar Tuhan yang Maha Kuasa," katanya.
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, melaksanakan Safari Jumat Barokah dengan menyambangi Masjid Raya Al Mashun, Jumat (20/12). (ANTARA/HO)
 
Martuani mengakui tingkat kriminalitas di Sumatera Utara sangat tinggi terutama dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba.
 
Dalam hal ini kata Martuani, BNN dan Polda Sumatera Utara telah bekerja sama dan berhasil mengungkap peredaran narkoba seberat 60 Kg.
 
"Oleh karena itu, saya mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat Sumatera Utara, untuk memberikan pengabdian terbaik selama bertugas di Polda Sumut," ujarnya.

Baca juga: Kepala Polda Sumatera Utara jenguk jurnalis TVRI Salomo Tobing

Baca juga: Kasus pembunuhan Hakim Medan, 25 orang diperiksa

Baca juga: Polres Padangsidimpuan musnahkan 20 kilogram ganja

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar