Jakarta (ANTARA) - Priyanka Chopra bekerjasama dengan Crocs dan UNICEF untuk mengirimkan sepatu kepada anak-anak di Belize.

Aktris 37 tahun itu menjadi rekanan dari merek sepatu tersebut dan UNICEF, untuk menyumbangkan sekitar 50.000 pasang sepatu bagi anak-anak usia sekolah yang membutuhkan di negara yang terletak di Amerika Tengah.

Dalam cuitannya, Priyanka menulis, "Inisiatif ini sangat istimewa bagiku. Apa yang dimulai dari obrolan dengan Crocs mengenai perhatianku terhadap anak-anak di dunia, tumbuh menjadi asosiasi luar biasa dengan UNICEF, organisasi yang sangat dekat di hati.

"Misi Crocs adalah menolong semua orang di dunia untuk mengenakan alas kaki yang nyaman dan Belize hanyalah permulaan. Kami ingin membawa inisiatif luar biasa ini untuk anak-anak di seluruh dunia."

Priyanka adalah Goodwill Ambassador untuk UNICEF selama lebih dari satu dekade, dan ia mengakui posisi itu membuatnya lebih bersyukur atas segala kenyamanan dalam hidupnya, rumah yang nyaman, akses pendidikan juga pekerjaan yang disukai.

Dan aktris "Baywatch" itu mengatakan kunjungan yang dia lakukan bersama badan amal terasa "sangat istimewa" karena dia dapat bertemu dengan orang-orang yang dibantu organisasi tersebut.

Dia menambahkan: "Turun ke lapangan adalah yang paling istimewa, karena Anda bertemu anak-anak dan penyintas yang luar biasa. Itu adalah salah satu momen kegembiraan saya, dapat membantu mengadvokasi hak-hak anak dan kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia."

"Rasanya sangat menyentuh karena saya bisa pergi ke tempat-tempat di mana anak-anak ini tidak memiliki suara atau tidak ada yang mendengarkan mereka...Sebagai manusia, kita merasa jadi sangat kecil. Itu membuat kehidupan yang kita jalani terasa sangat berpusat pada diri sendiri. Kita menerima begitu banyak kemudahan begitu saja. Ini adalah cara untuk kembali ke kenyataan dan melihat dunia apa adanya."

Baca juga: Priyanka Chopra bersama Nick Jonas rayakan Diwali pertama mereka

Baca juga: Priyanka Chopra ingin ubah stigma seks film Bollywood

Baca juga: Pakistan minta UNICEF copot Priyanka Chopra sebagai duta

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019