Jakarta (ANTARA) - Aktris Nafa Urbach, yang mencoba peruntungan di ranah politik pada 2019, mengatakan berniat kembali bertarung di dunia politik pada lima tahun mendatang.

"Kayaknya sih ada (niatan ke politik)," ujar Nafa singkat, saat berkunjung ke Kantor Berita ANTARA dalam rangka promosi film "Mangga Muda" di Jakarta, Senin.

Namun, dia enggan berbicara banyak soal rencananya itu. Sebab, saat ini, dia mengatakan sedang banyak diincar oleh beberapa partai.

Nafa, yang maju melalui Partai NasDem, tidak berhasil melenggang ke Senayan. Pada saat itu, mantan isteri Zack Lee tersebut merupakan calon anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah.

Saat ini, Nafa mengatakan masih menjadi kader Partai NasDem. Dia mengaku diminta terlibat dalam jajaran pengurus, namun menolak karena kesibukannya.

"Kalau aktif (di Partai) enggak bisa, karena aku ada bisnis, aku punya kantor, aku punya perusahaan, aku lagi syuting film. Aku enggak bisa karena aku lagi banyak yang mesti aku kejar," kata Nafa.

"Aku masih punya waktu lima tahun untuk mempersiapkan semuanya. Dua tahun ini aku mau urus perusahaan dulu, sama urus film, baru aku mau konsentrasi lagi," tambah dia.


Baca juga: Nafa Urbach banyak belajar akting dari Ria Irawan

Baca juga: Nafa Urbach ajak Kaum Milenial tidak golput di Pemilu

Baca juga: Tetap akur, Zack Lee habiskan akhir tahun bareng Nafa Urbach

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020