Partai Golkar gelar Natal di Labuan Bajo 26 Januari

id golkar natal di labuan bajo,natal nasional

Emanuel Melkiades Lakalena (kiri). (ANTARA/Bernadus Tokan)

Kupang (ANTARA) - Partai Golkar akan menggelar perayaan Natal nasional di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 26 Januari 2020.

Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo ini, merupakan bagian dari dukungan Partai Golkar untuk mempromosikan Labuan Bajo sebagai salah destinasi pariwisata unggulan di Indonesia, kata Ketua DPD Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Lakalena, Minggu.

"Akan saya kirimkan undangan, tetapi Golkar akan menggelar Natal bersama secara nasional di Labuan Bajo pada 26 Januari, sekaligus mempromosikan Labuan Bajo sebagai Bali baru," kata anggota DPR RI ini.
Baca juga: Humaniora kemarin, Jokowi hadiri Natal Nasional hingga omnibus law

Dia mengatakan, perayaan Natal nasional ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.000 orang, antara lain utusan dari DPP dan sejumlah DPD se-Indonesia.

Menurut dia, bersama Ketua Panitia Natal Nasional Jerry Sambuaga telah berkunjung ke Labuan Bajo untuk melihat persiapan awal.

Selain melihat persiapan awal, panitia nasional juga berkoordinasi dengan Partai Golkar Manggarai Barat dan juga pemerintah terkait rencana Natal tersebut, katanya menjelaskan.

Dia mengakui, persiapan hotel dan restoran di Labuan Bajo juga sudah dikoordinasikan, sehingga saat pelaksanaan Natal Nasional bisa dimanfaatkan.

"Acara ini tentu yang pertama digelar oleh Partai Golkar, sehingga diupayakan meriah. Kami juga undang Pemerintah Provinsi NTT agar hadir pada Natal ini," kata Lakalena.

Pewarta : Bernadus Tokan
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar