Jakarta (ANTARA) - Kiper Bali United Nadeo Argawinata memanfaatkan masa libur untuk menyegarkan pikiran baik dari kegiatan latihan maupun pertandingan seiring dengan ditundanya kompetisi Liga 1 akibat penyebaran virus corona jenis baru yang menyebabkan penyakit COVID-19.

"Beberapa hari ini memang kami mendapatkan hari libur. Saya memilih untuk tetap tinggal di Bali dan tidak pulang kampung karena memang ada acara di Bali," kata dia seperti dilansir dari laman resmi klub yang dikutip di Jakarta, Kamis.

"Tentu libur beberapa hari ini sangat baik bagi kami untuk sedikit menyegarkan pikiran dari kegiatan latihan maupun pertandingan," ujar Nadeo.

Baca juga: Nadeo Argawinata tak ambil pusing persaingan kiper di Bali United

Meski tim diliburkan, Nadeo tetap harus menjaga kondisi kebugarannya dengan melakukan latihan secara mandiri. Dengan begitu apabila tim kembali berlatih, maka kondisi fisiknya akan tetap bisa menyesuaikan dengan program latihan.

"Saya sendiri akan tetap menjalankan program yang diberikan tim pelatih agar ketika kembali latihan bersama tim tidak ada masalah mengenai kondisi fisik secara pribadi," katanya.

Menurut dia, skuat Serdadu Tridatu harus memperbaiki segala kekurangan yang terjadi di laga terakhir kala melawan Madura United demi terus mendapat hasil maksimal.

"Persiapan kami di Liga 1 maupun Piala AFC 2020 pasti sudah dirancang tim pelatih. Evaluasi dalam beberapa pertandingan juga sudah diberikan. Sekarang bagaimana kami memperbaiki kekurangan untuk laga selanjutnya agar lebih siap dan meraih hasil maksimal," katanya.

Baca juga: Bali United menang 3-1 atas Madura United
Baca juga: Bali United jadi juru kunci setelah ditaklukkan Ceres

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020