diharapkan membawa semangat baru bagi partai
Bogor (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Bogor Dodi Setiawan menyatakan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan diharapkan dapat membawa semangat muda energik.

"Terpilihnya AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat secara aklamasi pada Kongres Partai Demokrat, di Jakarta, pada pekan lalu, diharapkan membawa semangat baru bagi partai dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Dodi Setiawan, di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Kamis.

Menurut Dodi Setiawan, AHY yang masih berusia muda, diharapkan dapat membawa semangat muda energik dalam melakukan berbagai kegiatan partai untuk masyarakat.

Baca juga: SBY: Demokrat koreksi internal secara serius lima tahun terakhir

Dodi yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 menyatakan, akan melakukan kegiatan nyata yang bermanfaat untuk rakyat.

"Saya akan melakukan kegiatan fogging demam berdarah dengue (DBD) di Jalan Raya Destarata, Bantarkati, Bogor Utara, Kota Bogor, hari Minggu (22/3)," katanya.

Menurut Dodi, kegiatan itu untuk mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti penyebab DBD.

"Kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa kader Partai Demokrat bekerja untuk masyarakat di daerah pemilihannya," katanya.

Baca juga: SBY isyaratkan pergantian pimpinan di Partai Demokrat

Dodi menambahkan, rencana kegiatan itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap AHY yang disiapkan untuk diusung sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020