Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai petir berdurasi singkat pada Selasa sore dan malam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," demikian petikan pesan peringatan dini yang dikutip dari laman www.bmkg.go.id.

Hujan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi terjadi pada siang hari berskala ringan, sementara pagi dan malam diprediksi ceah berawan dengan suhu berkisar 24-33 drajat celcius dan kelembapan 85-95 persen.

BMKG memperkirakan Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan pada siang hari dengan suhu berkisar antara 24 hingga 33 drajat celcius dan kelembapan 85 hingga 95 persen.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan sepenjang hari dengan suhu berkisar 25 hingga 33 derajat Celcius dan kelembapan berkisar 80 hingga 95 persen.

Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan berintensitas ringan pada siang dan malam hari dengan suhu berkisar 27 hingga 30 drajat celcius dan kelembapan 85 hingga 95 persen.

Baca juga: Siang ini, Jakarta diperkirakan hujan ringan
Baca juga: Jakarta cerah berawan Minggu pagi, waspadai hujan siang-malam hari

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020