Polres Rejang Lebong beri bantuan sembako warga terdampak COVID-19

id Polres Rejang Lebong ,virus corona

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga terdampak COVID-19 di wilayah itu. (Foto dok.humas Polres Rejang Lebong)

Rejang Lebong (ANTARA) - Kepolisian Resor Rejang Lebong, Polda Bengkulu, memberikan bantuan paket sembako kepada 100 kepala keluarga (KK) yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah tersebut.

Kasubag Humas Iptu Jumipan Azhari di Mapolres Rejang Lebong, Sabtu, mengatakan bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada warga tidak mampu yang tersebar di 15 kecamatan.

"Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak COVID-19, dan kami ikut peduli terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat. Bantuan paket sembako ini diberikan kepada 100 KK yang tersebar dalam 15 kecamatan di Rejang Lebong," ujar dia.

Baca juga: Polres dan Kodim bagikan ratusan paket sembako di Tarakan
Baca juga: Polwan Solok Selatan buat 1000 masker untuk masyarakat
Baca juga: Kejahatan meningkat di Rejanglebong selama pandemi COVID-19


Paket Sembako yang mereka bagikan ini kata dia, berisikan beras sebanyak 5 kg, kemudian gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng kemasan.

Paket bantuan dari Polres Rejang Lebong itu didistribusikan kepada warga yang berhak menerima di 15 kecamatan melalui enam Polsek yaitu enam kecamatan di wilayah Polsek Curup, dua kecamatan di wilayah Polsek Bermani Ulu, satu kecamatan di wilayah Polsek Sindang Kelingi, satu kecamatan di wilayah Polsek Sindang Dataran, tiga kecamatan di wilayah Polsek Padang Ulak Tanding dan dua kecamatan di wilayah Polsek Kota Padang.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Kapolres Rejang Lebong mengimbau masyarakat setempat yang bekerja di luar rumah untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja dan berinteraksi sosial.

Pewarta : Nur Muhamad
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar