Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan rasa harunya saat calon suaminya, Roy Geurts, memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan menjadi mualaf.

OPPO resmi menghadirkan ponsel Reno3 Pro untuk pasar Indonesia, menghadirkan kamera berkapasitas 64MP di bagian belakang.

Ada juga beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Cita Citata terharu calon suaminya jadi mualaf

Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan rasa harunya saat calon suaminya, Roy Geurts, memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan menjadi mualaf.

2. Andien menanti kelahiran buah hati kedua dan rutinitas barunya

Penyanyi Andien Aisyah kini menikmati masa kehamilannya yang sudah memasuki trimester ketiga dan bersiap menanti kelahiran buah hati keduanya bersama suaminya, Irfan Wahyudi.

3. Pemanasan agar tubuh lebih siap berpuasa

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Tak ada salahnya untuk mempersiapkan agar tubuh lebih siap berpuasa. Pakar nutrisi Devinder Bains, dilansir dari Arab News, Selasa, memberikan kiat agar tubuh mulai beradaptasi untuk mulai berpuasa sehingga transisi menjadi lebih mudah.

4. OPPO resmi luncurkan Reno3 Pro di Indonesia

OPPO resmi menghadirkan ponsel Reno3 Pro untuk pasar Indonesia, menghadirkan kamera berkapasitas 64MP di bagian belakang.

5. Volkswagen tutup pabrik di Brazil hingga April

Volkswagen AG pada Senin (22/04) waktu setempat mengatakan, mereka akan tetap mempertahankan pabrik mereka yang berada di Brasil tutup hingga akhir bulan. Tetapi, belum ada keputusan pasti apakah akan dibuka kembali pada Mei atau nanti.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020