Jakarta (ANTARA) - Menunggu datangnya waktu berbuka puasa atau "ngabuburit" bisa dilakukan dengan bermain game melalui ponsel pintar hingga cara agar puasa tetap lancar tanpa gangguan perut.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk di baca hari ini.

1.Daftar "game" asik untuk "ngabuburit"

"Ngabuburit" atau menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa pada Ramadhan tahun ini terasa berbeda karena harus berada di rumah menyusul kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penyebaran virus corona.

2.Tips berpuasa lancar tanpa gangguan perut

Pernah mengalami refluks asam lambung? Cirinya, ada sensasi terbakar di daerah dada bagian bawah, ketika asam lambung naik ke pipa makanan dan kondisi ini terjadi salah satunya karena langsung tidur setelah makan misalnya setelah sahur.

3.Gigi Hadid rayakan ulang tahun dengan Zayn Malik

Supermodel Gigi Hadid menghabiskan hari ulang tahunnya dengan orang-orang terdekatnya, seperti sang kekasih, Zayn Malik dan Bella Hadid.

4.Tesla minta pegawainya kembali bekerja minggu depan

Tesla Inc. memanggil beberapa pekerjanya untuk kembali ke pabrik perakitan kendaraan tunggalnya di San Francisco Bay Area, Amerika Serikat mulai minggu depan.

5.Di balik kualitas tinggi vokal Jin BTS dan Kang Daniel

Kemampuan vokal yang mumpuni para idola K-Pop tak mereka miliki begitu saja, tetapi ada proses yang bernama latihan di balik itu.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020