Karantina wilayah dilonggarkan, warga Pakistan mulai pulang ke kampung halaman

  • Rabu, 20 Mei 2020 19:54 WIB

Seorang bapak dengan sarung tangan plastik di tangannya menggendong bayinya saat antre dengan warga lainnya untuk naik ke kereta api saat arus mudik usai pemerintah Pakistan melonggarkan aturan karantina wilayah dan mengizinkan beroperasinya kereta api di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Karachi, Pakistan, Rabu (20/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Akhtar Soomro/wsj.

Petugas mengukur suhu tubuh seorang calon penumpang dari balik bilik pelindung sebelum naik ke kereta api saat arus mudik usai pemerintah Pakistan melonggarkan aturan karantina wilayah dan mengizinkan beroperasinya kereta api di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Peshawar, Pakistan, Rabu (20/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Fayaz Aziz/wsj.

Seorang ibu dan anaknya duduk menjaga jarak fisik di dalam kereta saat arus mudik usai pemerintah Pakistan melonggarkan aturan karantina wilayah dan mengizinkan beroperasinya kereta api di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Karachi, Pakistan, Rabu (20/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Akhtar Soomro/wsj.

Seorang anak perempuan dengan masker pelindung di wajahnya melihat keluar jendela kereta api saat arus mudik usai pemerintah Pakistan melonggarkan aturan karantina wilayah dan mengizinkan beroperasinya kereta api di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Karachi, Pakistan, Rabu (20/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Akhtar Soomro/wsj.

Seorang penumpang dengan masker pelindung di wajahnya melihat keluar jendela kereta api saat arus mudik usai pemerintah Pakistan melonggarkan aturan karantina wilayah dan mengizinkan beroperasinya kereta api di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Peshawar, Pakistan, Rabu (20/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Fayaz Aziz/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait