Hukum kemarin, 68.946 kendaraan diputar balik hingga remisi Lebaran

id REMISI, IDUL FITRI, LEBARAN, MUDIK, POLRI

Dokumentasi polisi memeriksa muatan truk yang melintas di tol Jakarta-Cikampek di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

Jakarta (ANTARA) - Selama Sabtu (23/5), berbagai peristiwa hukum telah diberitakan oleh Kantor Berita Antara mulai 68.946 unit kendaraan diputar balik kembali oleh polisi hingga remisi khusus Lebaran.

Berikut rangkuman berita hukum yang layak disimak pagi ini.

1. Bea Cukai gagalkan penyelundupan 24,5 ton bawang merah dari Malaysia

Tim gabungan Bea Cukai menggagalkan penyelundupan bawang merah yang dikemas dalam 2.722 karung dari Penang, Malaysia, di perairan Ujung Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

Selengkapnya di sini

2. Polisi putar balik arah kendaraan sebanyak 68.946 unit

Pihak Kepolisian berhasil memutar balik arah kendaraan sebanyak 68.946 unit selama 29 hari operasi ketupat yang digelar.

Selengkapnya di sini

3. Yasonna: Lebaran momen perkuat persaudaraan saat pandemi COVID-19

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly memaknai Lebaran 2020 sebagai momentum untuk memperkuat tali persaudaraan antarsesama di tengah pandemi COVID-19.

Selengkapnya di sini

4. 105.325 napi terima remisi khusus Lebaran, 365 orang langsung bebas

Sebanyak 105.325 narapidana dan anak beragama Islam dari seluruh Indonesia menerima pengurangan masa pidana atau hak remisi khusus (RK) Lebaran 2020.

Selengkapnya di sini

5. Mobil ambulans angkut pemudik diminta putar balik di Tabanan

Mobil ambulans dari komunitas info Warga Jember Ambulance Korwil Bali yang diduga angkut pemudik diminta putar balik di Pos Sekat Selabih, Tabanan, Bali.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Benardy Ferdiansyah
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar