Jakarta (ANTARA) - Naura dan Neona akan memberikan kejutan kepada para penggemar mereka yang beruntung dengan membagikan dua kostum yang pernah dikenakan saat konser sebelumnya.

Dua kakak beradik itu mengatakan pemberian kostum panggung bagi penggemar beruntung merupakan bagian dari kegiatan meet and greet dan syukuran online konser virtual yang akan diselenggarakan pada 20 Juni 2020.

"Di meet and greet ada tumpengan bareng dan give away. Nanti hadiahnya spesial karena kita kasih dua baju yang pernah kita pakai di konser dogeng dan ada tanda tangannya," kata Naura dalam jumpa pers virtual konser #dirumahaja, Jumat.

Konser virtual #dirumahaja digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Naura yang ke-15 dan Neona yang ke-11 yang jatuh pada 18 Juni dan 13 Juni 2020 lalu.

Dalam konser tersebut, Naura dan Neona akan tampil secara langsung dari ruang tamu rumah mereka yang disulap menjadi panggung pertunjukan.

Naura mengatakan dalam konser virtual itu keduanya akan membawakan total sembilan lagu dengan durasi selama satu jam. Nantinya juga akan ada kejutan bintang tamu.

Tiket konser virtual Naura dan Neona dapat dibeli dari harga Rp50.000 hingga Rp550.000 untuk paket spesial meet and greet dan syukuran online.

"Harapan aku semoga berjalan lancar sesuai ekspektasi aku, Neona, keluarga aku dan penonton. Kita mau memberikan terbaik karena kita punya banyak effort untuk konser ini," pungkas Naura.


Baca juga: Cara Nola "Be3" jaga "mood" anak selama pandemi virus corona

Baca juga: Naura dan Neona akan gelar konser virtual dari ruang tamu

Baca juga: Naura sabet penghargaan Penyanyi Anak Terbaik AMI Awards 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020