Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus DPP Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis pukul 19.25 WIB.

Pantauan di lokasi, pertemuan tertutup dilakukan di lantai 3 Gedung DPP Partai Golkar.

AHY datang dengan didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Benny Kabur Harman, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Harsa, dan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio.

Baca juga: AHY: Partai Demokrat dengan NU sama pandangan tolak RUU HIP
Baca juga: KH Said Aqil izinkan warga NU berkiprah di Partai Demokrat
Baca juga: AHY: Demokrat punya kemiripan dengan NU


Ia disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin, Meutya Hafid dan Erwin Aksa di halaman Gedung DPP Partai Golkar.

Usai penyambutan singkat, mereka langsung masuk menuju ruang pertemuan di lantai 3. Pertemuan masih berlangsung secara tertutup hingga berita ini ditulis.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar setelah sebelumnya bertolak dari Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Dalam pertemuan dengan PBNU, AHY mengatakan kegiatan silaturahim ke berbagai pihak sudah direncanakan sejak lama, namun belum sempat terwujudkan.

Partai Demokrat, kata dia, melihat berbagai tantangan ke depannya tidaklah mudah, oleh karena itu perlu sama-sama mencari solusi untuk mengatasi tantangan itu.

Dengan saling bersilaturahmi, AHY berharap kerja sama dan kolaborasi dapat terjalin dengan berbagai pihak sehingga tercapai tujuan partai dalam menjaga Indonesia.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020