Menkominfo tinjau lokasi pembangunan pusat data nasional di Bitung

  • Selasa, 28 Juli 2020 19:17 WIB

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate memberi pemaparan pada kunjungannya di lokasi pembangunan Pusat Data Nasional, di Kecamatan Ranowulu, Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (28/7/2020). Kementerian Komunikasi dan Informatika berencana membangun Pusat Data Nasional Pemerintah yang siap digunakan paling lambat tahun 2023. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate (Kanan) mendengarkan pemaparan Walikota Bitung, Maximilaan J. Lomban (Kiri) pada kunjungannya di lokasi pembangunan Pusat Data Nasional, di Kecamatan Ranowulu, Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (28/7/2020). Kementerian Komunikasi dan Informatika berencana membangun Pusat Data Nasional Pemerintah yang siap digunakan paling lambat tahun 2023. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate (Kanan) menerima lembar rencana pembangunan dari Walikota Bitung, Maximilaan J. Lomban (Kiri) pada kunjungannya di lokasi pembangunan Pusat Data Nasional, di Kecamatan Ranowulu, Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (28/7/2020). Kementerian Komunikasi dan Informatika berencana membangun Pusat Data Nasional Pemerintah yang siap digunakan paling lambat tahun 2023. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait