Pengungsi kamp Moria terpaksa berlindung di hutan

  • Kamis, 10 September 2020 16:50 WIB

Para penghuni kamp pengungsian dan migran berada di jalan setelah terjadi kebakaran di kamp pengungsian Moria, di Pulau Lesbos, Yunani, Kamis (10/9/2020). Ribuan pengungsi kehilangan tempat tempat tinggal setelah kebakaran melanda Moria, sebuah kamp pengungsian yang terkenal padat penghuni di pulau Lesbos Yunani yang terjadi pada Selasa malam waktu setempat (8/9/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Alkis Konstantinidis/hp.

Para pengungsi dan migran mencari perlindungan di hutan setelah terjadi kebakaran di kamp pengungsian Moria, di Pulau Lesbos, Yunani, Kamis (10/9/2020). Ribuan pengungsi kehilangan tempat tempat tinggal setelah kebakaran melanda Moria, sebuah kamp pengungsian yang terkenal padat penghuni di pulau Lesbos Yunani yang terjadi pada Selasa malam waktu setempat (8/9/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Alkis Konstantinidis/hp.

Sepasang suami istri duduk seraya menyelimuti diri mereka dengan selimut dan berkemah dijalan setelah terjadi kebakaran di kamp pengungsian Moria, di Pulau Lesbos, Yunani, Kamis (10/9/2020). Ribuan pengungsi kehilangan tempat tempat tinggal setelah kebakaran melanda Moria, sebuah kamp pengungsian yang terkenal padat penghuni di pulau Lesbos Yunani yang terjadi pada Selasa malam waktu setempat (8/9/2020). ANTARA FOTO/Reuter

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait