Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Samsung Galaxy S20 FE resmi diluncurkan, lalu dari dunia hiburan ada berita grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menyampaikan pesan khusus dalam Sidang Umum PBB ke-75.

Berikut berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Rabu (23/9):

1. Samsung Galaxy S20 FE resmi meluncur

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics meluncurkan model baru di seri Galaxy S20, yakni Fan Edition, secara global.

"Sebagai tribut untuk penggemar Galaxy, kami ingin membuat seri flagship bisa menjangkau lebih banyak orang. Kami akan membuat model Fan Edition di tahun-tahun mendatang," kata Global Strategy Samsung Electronics, Clare Hunter, saat peluncuran yang ditayangkan di situs resmi Samsung, Rabu malam.


2. Toyota GR Supra disegarkan jadi lebih bertenaga

Jakarta (ANTARA) - Setelah setahun mengaspal di jalanan Indonesia, PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Kendaraan sports car legendaris Toyota dengan tampilan coupe ini kembali dikembangkan dalam balutan excitement untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan (pure driving pleasure) baik dilintasan pacu maupun di jalan raya.


3. Coach luncurkan koleksi Musim Semi 2021, "Coach Forever"

Jakarta (ANTARA) - Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema "Coach Forever" yang merupakan perpaduan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan yang dikemas dalam sebuah presentasi virtual bekerja sama dengan fotografer ternama Juergen Teller.

"Coach Forever" meng-highlight optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, maupun arsip klasik. "Coach Forever" juga menampilkan beberapa koleksi yang direkontekstualisasi dari Musim Gugur 2020.


4. Ryan Renolds, Emma Stone kembali berperan di "The Croods: A New Age"

Jakarta (ANTARA) - Trailer pertama untuk "The Croods: A New Age", sekuel kedua dari komedi petualangan animasi DreamWorks Animation tahun 2013, telah dirilis.

Ryan Reynolds, Nicholas Cage, Emma Stone, Cloris Leachman, Catherine Keener dan Clark Duke pun kembali untuk menyuarakan karakter Croods mereka untuk sekuelnya.


5. BTS suarakan anak muda jangan menyerah di masa sulit pandemi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menyuarakan agar orang-orang termasuk generasi muda tetap mengejar mimpi mereka meskipun harus menghadapi tantangan sulit salah satunya karena pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Hal ini menjadi pesan khusus mereka di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75 yang berlangsung Rabu (23/9).



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2020