Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita-berita politik yang terjadi pada Sabtu (24/10) yang masih layak dan menarik untuk dibaca kembali mulai dari Presiden RI Joko Widodo menekankan pandemik COVID-19 tidak menghambat upaya pemerintah dalam melakukan reformasi struktural hingga Perpres Pelibatan TNI dalam menangani terorisme.
 
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
 
 
1. Presiden: Pandemi COVID-19 tak hambat upaya reformasi struktural
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menekankan pandemik COVID-19 tidak menghambat upaya pemerintah dalam melakukan reformasi struktural.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
2. HNW: Mahkamah Kehormatan Majelis segera terwujud
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Hidayat Nur Wahid mengatakan MPR RI akan segera membentuk Mahkamah Kehormatan Majelis (MKM), seperti yang pernah diusulkan-nya.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
3. MPR apresiasi Polri tetapkan tersangka kebakaran gedung Kejagung
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi kinerja Bareskrim Polri yang telah menetapkan delapan tersangka penyebab kebakaran gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) yang terjadi pada 22 September 2020.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
4. Legislator minta kebakaran Kejagung jadi pelajaran taati SOP
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir meminta kepada semua pihak agar kebakaran Gedung Kejaksaan Agung dijadikan pelajaran untuk selalu menaati prosedur operasional standar dalam setiap pekerjaan.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
5. Anggota DPR: Perpres pelibatan TNI berantas terorisme harus sesuai UU
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi I DPR RI TB. Hasanuddin menilai Peraturan Presiden (Perpres) tentang pelibatan TNI dalam menanggulangi aksi terorisme harus sesuai dengan Undang-Undang induknya yaitu UU nomor 34 tahun 2004 tentang TNI dan UU nomor 5 tahun 2018 tentang Tindak Pidana Aksi Terorisme.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2020