"Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena telah menghentikan mimpi indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku,"
Jakarta (ANTARA) -
Legenda Chelsea sekaligus direktur teknik Garuda Select Dennis Wise kecewa dengan Barito Putera yang dinilai menghalang-halangi langkah Bagus Kahfi untuk bisa berkarier di Eropa.
 
Kekecewaan itu dituliskan Dennis Wise dalam kolom komentar Instagram Bagus Kahfi yang juga sama-sama menyampaikan kekecewaannya tak bisa bergabung dengan FC Utrecht.
 
"Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena telah menghentikan mimpi indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku," tulis Dennis Wise, Sabtu.
 
Dennis Wise merupakan sosok vital dalam menghubungkan para pemain muda Indonesia ke berbagai klub di Eropa. Tentunya sebagai legenda Chelsea dan turut andil di program Garuda Select, Dennis memilki jaringan ke klub-klub Eropa.

Baca juga: Bagus Kahfi tepis rumor telah bergabung FC Utrecht
Baca juga: Legenda Chelsea: tak perlu postur tinggi untuk karier tinggi
 
Pun demikian dengan Bagus Kahfi, Dennis Wise merupakan sosok yang merekomendasikan Bagus Kahfi ke FC Utrecht.
 
Akan tetapi, proses kepindahan Bagus harus tersendat. Bagus tak bisa sesuka hati pergi ke Utrecht karena masih terikat kontrak dengan Barito hingga 2021. Maka Bagus membutuhkan surat keluar dari Barito jika ingin bergabung dengan FC Utrecht.
 
Singkat cerita, FC Utrecht memberikan batas waktu kepada Barito Putera untuk segera menerbitkan surat kepindahan Bagus Kahfi. Namun sampai tenggat waktu, surat keluar tidak diterima oleh pihak FC Utrecht. Mimpi Bagus untuk berkarir di Eropa akhirnya harus pupus.
 
“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti," tulis Bagus.
 
Hingga berita ini turun, pihak Barito Putera belum bisa dikonfirmasi baik melalui sambungan telepon maupun pesan singkat.

Baca juga: Barito Putera bujuk Bagus Kahfi tetap bertahan
Baca juga: Bagus Kahfi dinyatakan bisa kembali turun ke lapangan
Baca juga: Bagus Kahfi targetkan masuk skuat timnas U-20 untuk Piala Dunia 2021

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020