Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Kamis (10/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Hakim Agung Dudu Duswara meninggal dunia hingga penyidikan kematian laskar pengawal Rizieq Shihab dilakukan secara profesional.

Hakim Agung Dudu Duswara meninggal dunia

Hakim Agung Mahkamah Agung Dudu Duswara Machmudin, meninggal dunia pada pukul 18.32 WIB Kamis di RS Sentosa Asih, Bandung setelah sebelumnya terkonfirmasi terpapar COVID-19.

Selengkapnya di sini

Manajer Hutchison Ports diperiksa kasus dugaan korupsi Pelindo II

Jaksa penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung memeriksa Manajer PT Hutchison Ports Indonesia Ratih Nilamsari Suardi sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi perpanjangan kerja sama pengoperasian dan pengelolaan pelabuhan yang dilakukan Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Selengkapnya di sini

Kapolri tunjuk Brigjen Awi Setiyono jadi Wagub Akpol

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melakukan mutasi jabatan terhadap para perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) di institusi yang dipimpinnya, termasuk Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono yang diangkat menjadi Wagub Akpol Lemdiklat Polri.

Selengkapnya di sini

Polres Nias amankan seorang ibu bunuh tiga anaknya

Personel Sat Reskrim Polres Nias menangkap seorang ibu berinisial MT (30) warga Desa Banua Sibohou, Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap tiga anaknya berusia di bawah lima tahun (balita) dengan menggunakan sebilah parang.

Selengkapnya di sini

Kabareskrim pastikan penyidikan pengikut Rizieq secara profesional

Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan penyidik Bareskrim Polri akan melakukan penyidikan secara profesional dan transparan dengan menerapkan penyidikan berbasis scientific crime investigation atau berbasis ilmiah dalam mengungkap kasus tewasnya enam pengikut Rizieq Shihab.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2020