Jakarta (ANTARA) - Pertandingan NBA yang dijadwalkan Minggu (Senin WIB) antara Philadelphia 76ers dan Oklahoma City Thunder ditunda oleh liga beberapa jam sebelum laga dimulai karena masalah protokol keselamatan COVID-19.

Dikutip dari AFP, Senin, tim tamu Sixers tidak mempunyai minimal delapan pemain yang tersedia untuk pertandingan tersebut karena sedang berlangsung penelusuran penularan COVID-19 di dalam klub tersebut.

Bintang asal Kamerun Joel Embiid dari 76ers tidak akan dimainkan untuk pertandingan tersebut karena cedera lutut kanan yang membuatnya menepi saat Philadelphia kalah 104-106 di Memphis.

Baca juga: Knicks gasak Celtics dengan selisih besar 105-75
Baca juga: Damian Lillard pimpin Trail Blazers hempaskan Hawks


Sixers berada di urutan keempat di Wilayah Timur dengan rekor (menang-kalah) 9-5, sementara Thunder berada di antara empat klub yang mencatat rekor 6-6 di posisi kedelapan di Wilayah Barat.

Pertandingan 76ers-Thunder adalah laga kedua pada hari yang sama yang ditunda setelah pertandingan Cleveland di Washington ditangguhkan karena enam pemain dalam roster Wizards positif COVID-19.

Ini menjadi hari ketujuh dalam delapan hari terakhir di mana NBA menunda sedikitnya satu pertandingan karena protokol keselamatan COVID-19 pada musim yang dimulai empat minggu lalu dan menampilkan tim-tim yang bermain di kandangnya, demikian AFP.

Baca juga: Ja Morant kembali, Grizzlies sukses kandaskan 76ers
Baca juga: James Harden cetak triple-double pada laga debutnya di Nets
Baca juga: Sempat tertinggal 22 poin, Thunder sukses kalahkan Bulls

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021