Jakarta (ANTARA) - Jason Derulo merilis lagu berjudul "Lifestyle" yang dibawakan berkolaborasi dengan Adam Levine.

Dalam keterangan resminya, Jumat, lagu ini menjadi kali pertama bagi Jason Derulo berkolaborasi dengan Adam Levine, frontman band peraih 3 Grammy Award Maroon 5.

“Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi kelanjutan dari rentetan hit blockbuster Jason Derulo belakangan ini termasuk single “Take You Dancing” dan lagunya bersama Jawsh 685, “Savage Love - Siren Beat”, yang dirilis tahun lalu.

Lagu “Savage Love (Laxed - Siren Beat)” — beserta remix BTS dari track tersebut — menjadi sebuah sensasi internasional musim panas lalu, dengan menduduki posisi pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 dan berbagai tangga lagu di 16 negara.

Lagu tersebut juga telah meraup lebih dari 625 juta stream dan telah dipakai di lebih dari 10 juta video Tiktok. Hingga saat ini, video musik “Savage Love” telah ditonton lebih dari 114 juta kali, dan video lirik remix versi BTS-nya telah mendapatkan lebih dari 117 juta view.

Di luar pencapaian di industri musik, Derulo juga telah muncul di beragam acara TV seperti "Dancing With The Stars" dan "So You Think You Can Dance". Karirnya di dunia seni peran meliputi seri TV "Empire" dan "Lethal Weapon", dan pada tahun 2018 ia ikut membintangi film "Cats".

Derulo selanjutnya akan memerankan legenda musik soul Ron Isley di film biografi "Spinning Gold".

Lagu "Lifestyle" dirilis melalui label Future History/APG/Atlantic Records di semua layanan streaming musik. Jadi Derulo juga telah merilis official dance video untuk track terbarunya tersebut.

Baca juga: Buat lompatan besar, "Savage Love" rajai Billboard Hot 100

Baca juga: Jason Derulo tak permasalahkan kritik negatif film "Cats"

Baca juga: Gandeng Adam Levine, Shure boyong AONIC 50 ke Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021