Depok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 Imam Budi Hartono (IBH) akan dilantik di Rumah Sakit Mitra Keluarga di Jalan Margonda Depok, karena masih menjalani perawatan akibat COVID-19 di rumah sakit tersebut.

"Besok Jumat (26/2) 2021 saya akan dilantik di Rumah Sakit Mitra Keluarga. Kondisi saya sedang jalani perawatan karena COVID-19, sehingga tidak bisa ke Bandung," kata Imam Budi Hartono, Kamis.

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 digelar di Bandung, Jawa Barat. Wali Kota Depok periode 2021-2026 Mohammad Idris akan menghadiri pelantikan di Bandung.

Baca juga: Idris: Penundaan pelantikan hambat pembangunan di Depok

Sedangkan Imam Budi Hartono akan ikuti pelantikan secara virtual di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

Wakil Wali kota Depok terpilih periode 2021-2026 Imam Budi Hartono terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani swab PCR pada Rabu (17/2).

"Saya dan istri kemarin di swab PCR dan hasilnya positif sehingga kami harus menjalani perawatan di rumah sakit," katanya.

Imam mengatakan dirinya dan istri saat ini Alhamdulillah dalam kondisi baik-baik saja. "Saya hanya mengalami batuk biasa dan pilek. Sedangkan istri saya kepala agak pusing," katanya.

Baca juga: Imam Budi Hartono terpilih sebagai Ketua DPD PKS Depok

Saat ini Ketua DPD PKS Kota Depok tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Depok di Jalan Margonda Raya.

Imam meminta doanya kepada masyarakat untuk kesembuhannya dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol COVID-19.

"Doakan kami agar kembali sehat sediakala. Salam hangat Imam Budi Hartono," ujarnya.

Baca juga: KPU Kota Depok tetapkan Idris-Imam unggul 55,55 persen

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2021