Kemarin, vaksin COVID-19 di "Darknet" hingga Sungjin DAY6 jalani wamil

id Na In Woo, sungjin DAY6,River where the moon rises, DAY6, kaspersky, darknet, vaksin, meghan markle, little mermaid,Vaksin COVID-19, COVID-19

Kemarin, vaksin COVID-19 di "Darknet" hingga Sungjin DAY6 jalani wamil

Tangkapan layar iklan yang diduga palsu mengenai pemasaran vaksin COVID-19 yang marak tersebar di WeChat Moments. (ANTARA/M. Irfan Ilmie)

Jakarta (ANTARA) - Temuan Kaspersky di “Darknet” terkait iklan vaksin COVID-19 hingga berita dari musisi Sungjin DAY6 resmi menjalani wajib militer menjadi peristiwa yang terjadi pada Senin (8/3) dan masih menarik untuk disimak beserta rangkuman berita menarik lainnya.

1.Kaspersky temukan vaksin COVID-19 dijual bebas di "Darknet"

Peneliti Kaspersky memeriksa 15 pasar berbeda di Darknet dan menemukan iklan untuk tiga merek vaksin COVID-19 yaitu Pfizer/BioNTech, AstraZeneca, dan Moderna, serta terdapat juga penjual yang mengiklankan vaksin COVID-19 yang tidak terverifikasi.

2.Meghan Markle bandingkan hidupnya dengan "Little Mermaid"

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, memberitahu Oprah Winfrey bahwa dia mengaitkan pengalamannya sebagai bangsawan dengan Putri Ariel di kisah klasik karya Hans Christian Andersen "The Little Mermaid".

3. Kemen PPPA kolaborasi dengan Kalbe Farma dukung perempuan wirausaha

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) dan PT Kalbe Farma, Tbk. melalui Fatigon meresmikan kolaborasi dalam mendukung "Perempuan Kebanggaan Indonesia, Perempuan Wirausaha".

4.Tampilan Na In Woo pengganti Ji Soo di "River Where the Moon Rises"

Drama "River Where the Moon Rises" telah mengalami transisi yang cepat dengan kehadiran Na In Woo sebagai On Dal.

5. Sungjin DAY6 jalani wajib militer

Personel band Korea Selatan DAY6, Park Sungjin, tiba-tiba mengumumkan bahwa dia mendaftar wajib militer pada hari ini, Senin (8/3).

Sungjin mengadakan siaran langsung V LIVE dan mengungkapkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke pusat pelatihan militer, di mana dia akan memulai dinas militernya. Dia muncul dengan potongan buzz dan menamai siaran tersebut,"Salute!!!"

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar