Jakarta (ANTARA) - Masuknya aktor Na In Woo dalam "River Where the Moon Rises" untuk menggantikan Ji Soo sebagai On Dal membuat drama tersebut harus melakukan syuting ulang, namun banyak anggota pemainnya yang rela tak dibayar dalam melakukan hal tersebut.

Dilansir Soompi, Selasa, Ji Soo diberhentikan dari serial drama yang tayang di KBS ini lantaran kasus tuduhan perundungan di sekolah yang dilakukan olehnya.

Baca juga: Tampilan Na In Woo pengganti Ji Soo di "River Where the Moon Rises"

Na In Woo kemudian ditunjuk untuk mengambil alih peran padahal syuting drama tersebut sudah lebih dari 95 persen selesai sebelum kepergian Ji Soo. Akhirnya anggota pemain "River Where the Moon Rises" harus melakukan syuting ulang.

Menurut outlet berita Star News dan Herald Pop, seorang sumber dari tim drama tersebut mengatakan bahwa para aktor termasuk Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka tidak mau menerima pembayaran untuk syuting ulang.

"Perusahaan produksi juga mengalami kerugian akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit," kata agensi dari Lee Ji Hoon, TH Company.

Agensi dari Wang Bit Na, Elrise mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tetapi Wang Bit Na memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang drama tersebut.

"Wang Bit Na bersahabat dengan Sutradara Yoon Sang Ho sampai-sampai dia membuat penampilan khusus di drama sebelumnya 'King Maker: The Change of Destiny' juga. Kami berharap ini akan sedikit membantu," kata Elrise.

Na In Woo membuat penampilan pertamanya di acara itu sebagai On Dal di episode 7, yang ditayangkan pada 8 Maret.


Baca juga: Usai kena kasus perisakan, Ji Soo akan wajib militer tahun ini

Baca juga: Agensi beri pernyataan resmi baru terkait kasus Ji Soo

Baca juga: Ji Soo akan mundur dari drama "River Where The Moon Rises"


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021