Jakarta (ANTARA) - Seri drama korea “Crash Landing on You” direncanakan akan diadaptasi menjadi pentas musikal.

Rumah produksi Pop Music mengungkapkan drama dari tvN itu akan diadapatasi menjadi pentas musikal pada 2022.

“Setelah melakukan kesepakatan dengan Studio Dragon (PH yang memproduksi Crash Landing On You), kami berencana untuk mulai mencari pemain utama dan memulai proses casting.Kami akan memberikan yang terbaik agar menciptakan proyek yang baik,” kata CEO Pop Music Kim Jin Seok, seperti dilansir dari Soompi, Senin.

“Crash Landing on You” merupakan drama yang menceritakan kisah seorang wanita muda yang kaya raya dari Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang harus mendarat secara darurat di Korea Utara pada saat melakukan paralayang.

Lalu ia pun akhirnya bertemu dengan salah seorang elit militer Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan akhirnya keduanya menjalani perjalanan cinta yang penuh intrik.

Pada saat penayangan terakhir drama itu berakhir menciptakan penonton tertinggi sepanjang sejarah tvN dengan rata- rata penonton 21,7 persen di seluruh Korea Selatan.

Kehadiran drama ini di layanan Netflix pun membuat penggemarnya tersebar di seluruh belahan dunia.

Saat ini diketahui Pop Music dan T2N Media telah menyelesaikan penandatangan global untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, pementasan itu pun direncanakan dgelar pada pertengahan 2022 di Seoul.



Baca juga: Secuplik dunia "Crash Landing on You" hadir di Tokyo

Baca juga: Hyun Bin & Son Ye-jin dikonfirmasi berpacaran

Baca juga: Kemarin, jajal Vespa GTV Sei Giorni II hingga wawancara penulis "CLOY"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021