Jakarta (ANTARA) - Realme mengumumkan dalam waktu 2,5 tahun terjun di industri ponsel tanah air, mereka telah berhasil menggaet sebanyak 10 juta pengguna di Indonesia.

Pencapaian itu disebutkan oleh Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca di sela- sela peluncuran edisi khusus Ramadhan Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Realme Watch S Master.

“Ini semua berkat dukungan dari realme fans, kami juga selalu mendengaran saran dan masukan yang diminta oleh realme fans. Kami juga selalu berusaha memberikan dan mewujudkan masukan itu dengan produk- produk kami,” kata Krisva dalam acara itu, Senin.

Pencapaian itu diklaim oleh Realme Indonesia sebagai yang tercepat di industrinya mengingat baru sekitar 30 bulan Realme masuk ke kancah industri ponsel di Indonesia.

Berdasarkan data yang dihimpun Realme, pengguna terbanyak yang menggunakan produk mereka di Indonesia merupakan anak- anak muda dengan kategori usia 15 tahun hingga 25 tahun.

Secara umum, seri favorit yang dipilih dari seluruh seri Realme yang hadir di Indonesia dapat dikatakan seri C merupakan seri paling favorit dan laku di pasaran.

“Namun semenjak akhir tahun lalu sekitar kuartal 3 atau kuartal 4 ada peningkatan pengguna di seri Narzo. Itu mulai meningkat,” kata wanita yang akrab dipanggil Vava itu.

Atas pencapaian itu, Realme Indonesia berkomitmen untuk tetap menghadirkan gadget-gadget dengan teknologi mumpuni dan desain yang inovatif.

Baca juga: Realme Watch S Master hadir tonjolkan seni grafiti dari Grafflex

Baca juga: Realme 8 Pro warna lluminating Yellow bisa bercahaya dalam gelap

Baca juga: Deretan ponsel yang meluncur di Indonesia sepanjang Maret 2021

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021