Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan “TLP4590A,” photorelay 1-Form-B (biasanya tertutup) dalam paket DIP6[1] yang menampilkan peningkatan peringkat arus ON-state 1,2A dan peringkat tegangan terminal output 60V-status-OFF yang terkemuka dalam industri. Pengiriman volume dimulai hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210510005347/en/

Peringkat arus ON-state sebesar 1,2A adalah yang tertinggi dalam industri[1], 140% lebih tinggi dari produk Toshiba saat ini, TLP4176A[2]. Peringkat suhu operasi maksimum 110℃ memfasilitasi pencapaian desain yang mudah dengan margin suhu yang diperlukan untuk aplikasi dalam pemanas, ventilasi, dan penyejuk udara (heating, ventilation, and air conditioning/HVAC), sistem keamanan, dan peralatan sistem otomasi gedung, di mana banyak relai 1-Form-B digunakan. TLP4590A juga dilengkapi tegangan isolasi (min.) 5.000Vrms, memungkinkannya digunakan pada peralatan yang memerlukan kinerja isolasi tinggi.

[1] Untuk photorelays (1-Form-B) di mana nilai tegangan terminal output kondisi OFF adalah 60V, menurut survei oleh Toshiba (per 11 Mei 2021).
[2] Kemasan 2.54SOP4

Aplikasi

• HVAC
• Sistem keamanan
• Sistem otomasi bangunan
• Peralatan industri (pengontrol logika yang dapat diprogram, antarmuka I/O dan berbagai kontrol sensor, dll.)
• Penggantian relai mekanis

Fitur

• 1-Form-B
• Peringkat arus[1] ON-state tertinggi dalam industri: ION = 1,2A
• Kemasan kecil: DIP6
• Peringkat suhu pengoperasian tinggi: Topr (maks) = 110 ℃

Spesifikasi Utama
(@Ta=25℃)
Nomor bagian TLP4590A
Kontak 1-Form-B
Kemasan DIP6
Peringkat maksimum absolut Tegangan output terminal OFF-state
VOFF (V) 60
 Arus ON-state ION (A) 1,2
 Suhu operasi Topr (℃) -40 hingga 110
Pemicu arus LED IFC max (mA) 2
Hambatan ON-state RON max (Ω) 0,6
Arus OFF-state IOFF max (μA) 10
Kapasitas Output COFF typ. (pF) 550
Tegangan Isolasi BVS min (Vrms) 5000
Waktu nyala tON max (ms) 2
Waktu mati tOFF max (ms) 3
Cek Sampel dan Ketersediaan Beli Online

Ikuti tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru tersebut.

Ikuti tautan di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran perangkat optik Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru ini di distributor online, kunjungi:

Pertanyaan Pelanggan
Optoelectronic Device Sales & Marketing Dept.
Telp: + 81-3-3457-3431

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, adalah informasi terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijakan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan memberi pelanggan dan mitra bisnisnya solusi yang luar biasa dalam semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-22.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, serta menekankan kolaborasi erat dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat membangun penjualan tahunan yang sekarang melampaui 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210510005347/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Department
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021