Jakarta (ANTARA) - Piagio merilis skuter listrik terbarunya, ONE, via jejaring sosial Tik Tok demi menggapai konsumen usia muda yang suka bergaya.

Mengonfirmasi misinya sebagai skuter listrik (e-scooter) untuk mobilitas global, Piaggio ONE melakukan debutnya secara langsung di Beijing Motor Show, mulai 28 Mei, akan menampilkan tren terbaru dalam mobilitas perkotaan dan metropolitan.

Ringan, mudah dikendarai, penting namun cerdas--seperti seharusnya e-skuter--Piaggio ONE menjanjikan kualitas, keandalan, dan sasis yang kokoh untuk kesenangan berkendara yang maksimal dan aman.

Piagio mengklaim ONE mudah dikendarai dan menyenangkan sehingga anak-anak muda akan jatuh cinta dengan kendaraan roda dua sebagai cara paling keren untuk bepergian.

Hadir dengan gaya, ramah lingkungan dengan nol emisi, ringan, kinerja brilian, Piaggio ONE menampilkan banyak fitur teknologi, termasuk panel instrumen warna digital dengan sensor untuk menyesuaikan latar belakang dan luminositas dengan kondisi ambien, lampu LED penuh, dan sistem start tanpa kunci.

Desain asli Piaggio ONE menggabungkan esensialitas yang dibutuhkan oleh mobilitas listrik perkotaan tetapi tetap mempertahankan gaya, bahan dan rakitan berkualitas yang membedakan seluruh jajaran skuter Piaggio.

Piaggio ONE yang ramah pengguna dibuat untuk meningkatkan dan menyederhanakan perjalanan sehari-hari di lingkungan perkotaan. Sebagai kendaraan tanpa kunci, Piaggio ONE menggunakan sistem jarak jauh untuk menyalakan mesin. 

Skuter yang menyediakan kompartemen luas di bawah jok ini akan tersedia dalam beberapa versi yang menawarkan daya yang berbeda (moped dan sepeda motor) dan jangkauan yang berbeda, semuanya didukung oleh motor listrik yang baterai lithium ion yang mudah diisi ulang di kantor maupun di rumah. 

Baca juga: Piaggio, KTM, Honda dan Yamaha tandatangani kesepakatan Baterai Swap

Baca juga: Honda, Yamaha, KTM, Piagio bahas standar baterai motor listrik

Baca juga: Piaggio Indonesia ajak sebarkan hal positif #DiRumahAja via digital
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021