Jakarta (ANTARA News) - Puluhan artis dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu dan Minggu tanggal 28-29 Agustus 2010 akan berkumpul di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran para selebritis seperti Jihan Fahira, Wanda Hamidah, Primus, Eko Patrio dan Raslina Rasyidin untuk menyambut HUT PAN ke-12.

Selain itu, ada juga acara obrolan puasa (Opus) akan dimeriahkan oleh Eko Patrio, Helmy Yahya dan Valentino. "Rangkaian acaranya seperti pembagian sembako murah, seleb bazaar, bazaar aneka produk dan arena bermain untuk anak," kata Ketua Panitia HUT PAN, Putra Jaya kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, dalam acara bazar sembako, PAN akan memberi subsidi sehingga harga barang yang dijual menjadi murah dan mudah dijangkau masyarakat. Tujuannya adalah agar masyarakat yang tak mampu dapat lebih menikmati ibadah di bulan Ramadan dan gembira menyambut perayaan Idul Fitri 1431 H nanti.

Selain itu, PAN juga akan membagikan 40 ribu paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi Politik, Bima Arya, menyatakan, agenda HUT PAN kali ini memang dititik beratkan kepada persoalan yang menyentuh masyarakat bawah.

Artinya kata Bima, PAN tidak lagi melakukan acara seremonial. "Kami akan terus berbuat banyak untuk masyarakat, apalagi PAN adalah partai yang terbuka kepada semua golongan. Cukup hanya syukuran di DPP PAN sebelum menggelar aktivitas yang bermanfaat bagi rakyat di berbagai daerah," ujarnya.

Bima menambahkan, acara-acara yang menyentuh langsung ke masyarakat adalah pesan dari Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. "Karena, dengan turun langsung tentunya akan sangat dibutuhkan masyarakat. PAN terus konsisten dengan perjuangan kepada rakyatnya," demikian Bima.(*)
(ANT/R009)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010