Liverpool siapkan 40 juta euro untuk beli Saul Niguez

id Liga Inggris, Liverpool,Saul Niguez

Liverpool siapkan 40 juta euro untuk beli Saul Niguez

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez ketika tampil dalam pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Liverpool FC di Wanda Metropolitano di Madrid pada 18 Februari 2020. ANTARA/AFP/Pierre-Philippe Marcou.

Jakarta (ANTARA) - Harian olahraga Spanyol, AS, melaporkan bahwa Liverpool telah menyiapkan tawaran senilai 40 juta euro untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dalam jendela transfer musim panas ini.

Namun, dikabarkan pula The Reds akan menghadapi persaingan sengit dari Chelsea dan Manchester United dalam perburuan talenta Spanyol tersebut.

Saul melewatkan musim yang sensasional bersama tim asuhan Diego Simeone dengan membantu timnya merebut gelar juara La Liga pada hari terakhir musim kompetisi 2020-2021.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah 41 kali tampil membela Atletico dengan turut menjaringkan dua gol dan satu assist.

Dia memiliki catatan rata-rata 1,7 tekel, 0,8 pencegatan bola, 1,0 sapuan, 1,0 tendangan ke gawang, 0,6 umpan penting dan 0,5 dribel per pertandingan dalam La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Sudah berusia 26 tahun, Saul saat ini memainkan salah satu sepak bola terbaik dalam karirnya sehingga tak heran jika Liverpool membidik dia.

Dia cukup bagus dalam meningkatkan kualitas sebelas pemain pertama The Reds dan bahkan bisa membantunya merebut gelar dalam beberapa musim ke depan.

Baca juga: Saul Niguez tak mau ke mana-mana kecuali ada yang berani beli
Baca juga: Solksjaer akan beli Saul Niguez untuk kuatkan lapangan tengah
Baca juga: Liverpool resmi berikan Caoimhin Kelleher kontrak baru jangka panjang

 

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar