Peresmian RSPJ Ekstensi Asrama Haji

  • Senin, 19 Juli 2021 19:27 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kiri) dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kanan) menyampaikan keterangan pers usai meresmikan RSPJ Ekstensi Asrama Haji menjadi RS rujukan COVID-19 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Senin (19/7/2021). RSPJ Ekstensi yang dikhususkan untuk pasien dengan gejala berat hingga kritis tersebut memiliki fasilitas pelayanan mulai dari ruang IGD dengan 24 tempat tidur ICU dan enam tempat tidur non ICU hingga ruang rawat di lantai 2,3 dan 4 yang menyediakan 16 tempat tidur HCU dan 104 tempat tidur ICU. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Petugas menyiapkan peralatan kesehatan untuk pasien COVID-19 di RSPJ Ekstensi Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Senin (19/7/2021). RSPJ Ekstensi yang dikhususkan untuk pasien dengan gejala berat hingga kritis tersebut menempati Gedung Utama Arafah di Asrama Haji Pondok Gede yang memiliki fasilitas pelayanan mulai dari ruang IGD dengan 24 tempat tidur ICU dan enam tempat tidur non ICU, hingga ruang rawat di lantai 2,3 dan 4 yang menyediakan 16 tempat tidur HCU dan 104 tempat tidur ICU. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan), Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah), Dirut Pertamina Nicke Widyawati (kedua kiri) dan Dirut Pertamedika IHC Fathema Djan Rachmat (kiri) saat meresmikan RSPJ Ekstensi Asrama Haji menjadi RS rujukan COVID-19 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Senin (19/7/2021). RSPJ Ekstensi yang dikhususkan untuk pasien dengan gejala berat hingga kritis tersebut memiliki fasilitas pelayanan mulai dari ruang IGD dengan 24 tempat tidur ICU dan enam tempat tidur non ICU hingga ruang rawat di lantai 2,3 dan 4 yang menyediakan 16 tempat tidur HCU dan 104 tempat tidur ICU. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kanan) dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (ketiga kanan) meninjau salah satu ruangan usai meresmikan RSPJ Ekstensi Asrama Haji menjadi RS rujukan COVID-19 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Senin (19/7/2021). RSPJ Ekstensi yang dikhususkan untuk pasien dengan gejala berat hingga kritis tersebut memiliki fasilitas pelayanan mulai dari ruang IGD dengan 24 tempat tidur ICU dan enam tempat tidur non ICU hingga ruang rawat di lantai 2,3 dan 4 yang menyediakan 16 tempat tidur HCU dan 104 tempat tidur ICU. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait