Kemarin, vaksin dosis ketiga hingga skandal Kris Wu

id Berita kemarin

Kemarin, vaksin dosis ketiga hingga skandal Kris Wu

Ilustrasi vaksin (ANTARA/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Pemberian vaksin dosis ketiga kepada nakes menimbulkan pertanyaan, apakah nantinya masyarakat umum perlu mendapatkan tambahan dosis vaksin lagi. Sementara itu, artis China Kris Wu tersandung skandal terkait pelecehan seksual

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (21/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Perlukah memberikan dosis ketiga untuk masyarakat umum?

Pemerintah Indonesia resmi melaksanakan pemberian vaksin booster dosis ketiga bagi para tenaga kesehatan (nakes), menyusul tingginya lonjakan kasus positif dan mutasi virus COVID-19.

Pemberian vaksin dosis ketiga kepada nakes lalu menimbulkan pertanyaan, apakah nantinya masyarakat umum perlu mendapatkan tambahan dosis vaksin lagi.

Lakukan "face scrub" dengan tepat agar masalah skindemik minggat

Perubahan rutinitas yang terjadi selama pandemi bisa memicu perubahan kondisi kulit, atau biasa disebut skindemik.

Penggunaan face scrub bisa menjadi salah satu solusi mengatasi skindemik ini, terlebih dengan adanya manfaat eksfoliasi yang bisa membuat kulit tetap sehat serta membuat kembali bercahaya.

Kris Wu kehilangan banyak kerja sama imbas tuduhan pelecehan seksual

Mantan anggota grup idola EXO yaitu Kris Wu dikabarkan kehilangan banyak kerja sama dengan mitranya imbas tuduhan pelecehan seksual yang terjadi di Negeri Tirai Bambu.

Jeff Bezos terbang ke luar angkasa

Miliuner Jeff Bezos sukses menyelesaikan penerbangan ke luar angkasa dengan pesawat ulang-alik New Shepard pada Selasa (20/7) waktu setempat.

Toyota tak siarkan iklan TV Olimpiade di Jepang, kenapa?

Toyota Motor Corp tidak akan menayangkan iklan TV yang terkait Olimpiade Tokyo di Jepang dan presidennya Akio Toyoda tidak akan menghadiri upacara pembukaan acara olahraga dunia itu akhir pekan ini.


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar