Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Harry Wilson selangkah lagi meninggalkan Liverpool setelah menjalani tes medis menjelang transfernya ke Fulham, dengan nilai 12 juta poundsterling (sekitar Rp238 miliar), demikian laporan dari Sky Sports pada Sabtu.

Wilson, yang mewakili timnas Wales di Euro 2020, adalah bagian dari skuad Liverpool yang dibawa Jurgen Kloop saat menjalani kamp pelatihan mereka di Austria.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di divisi Championship bersama Cardiff dan mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Bournemouth perpanjang peminjaman Harry Wilson dari Liverpool

Wilson akan menjadi rekrutan pertama Fulham di musim panas ini di bawah pelatih baru Marco Silva, yang menggantikan Scott Parker menyusul degradasi klub dari Liga Premier Inggris.

Meski berstatus sebagai lulusan akademi Liverpool, Wilson hanya dimainkan dua kali di tim senior klub Liga Premier Inggris tersebut. Dia telah berseragam The Reds sejak 2015.

Dia telah memberikan Liverpool 5 juta poundsterling dari peminjamannya ke klub lain seperti Crewe, Hull, Derby, Bournemouth dan Cardiff dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga: Liverpool dapat suntikan semangat menyusul kabar bugarnya empat pemain
Baca juga: Wilson-Pedro mempesona, Liverpool-Chelsea pun menang

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021