Chelsea buka pembicaraan transfer Jules Kounde dengan Sevilla

id jules kounde,chelsea,sevilla,bursa transfer pemain,liga inggris,liga spanyol

Chelsea buka pembicaraan transfer Jules Kounde dengan Sevilla

Bek Sevilla Jules Kounde (kanan) melakukan selebrasi bersama Ivan Rakitic seusai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (10/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea dilaporkan tengah membuka pembicaraan dengan Sevilla untuk mendapatkan bek tengah Jules Kounde dari klub Spanyol tersebut.

Seturut laporan jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, Chelsea sudah mencapai kesepakatan personal untuk kontrak Kounde di Stamford Bridge hingga Juni 2026.

Belum ada kesepakatan harga untuk Kounde, tetapi Sevilla dilaporkan tengah mencari opsi tukar tambah dan mendapatkan bek tengah Kurt Zouma untuk menyeberang ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Bila kesepakatan tercapai, bek Kounde bisa menjadi rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Sevilla beli Jules Kounde dari Bordeaux
Baca juga: Jika bek tengah tetap memble, MU beli Jules Kounde tahun depan


Chelsea kabarnya begitu ngotot memburu penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland tetapi tawaran mereka berkali-kali ditolak.

Kounde baru dua musim berada di Sevilla sejak dibeli seharga 25 juta euro (sekira Rp429,2 miliar) dari Bordeaux pada 2019.

Dalam dua musim ini Kounde membukukan 88 penampilan di semua kompetisi untuk Sevilla termasuk peran pentingnya saat menjuarai Liga Europa 2019/20.

Kounde belakangan masuk dalam skuad akhir tim nasional Prancis untuk putaran final Euro 2020 dan tampil saat menghadapi Portugal di laga penyisihan Grup F.

Baca juga: Sevilla menangi leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Barcelona
Baca juga: Sevilla cetak dua gol di 10 menit akhir untuk kalahkan Celta Vigo 4-2

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar