Kemarin, Presiden minta kampus tidak kaku hingga gempa Tojo Una-Una

id Bmkg, berita kemarin, humaniora, presiden joko widodo, gempa tojo una-una, covid-19

Kemarin, Presiden minta kampus tidak kaku hingga gempa Tojo Una-Una

Petugas menyusun beras PPKM untuk dibagikan di Kantor Pos Padang, Sumatera Barat, Selasa (27/7/2021). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (27/7), berita terpopuler kanal Humaniora terkait dengan Presiden Joko Widodo yang meminta kampus untuk tidak terlalu kaku memagari disiplin ilmu, hingga penjelasan soal gempa di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah.

Selain itu berita menarik lainnya seputar kasus COVID-19 dapat Anda simak kembali dalam rangkuman berita berikut,

Presiden Jokowi minta kampus tidak pagari disiplin ilmu terlalu kaku

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta perguruan tinggi tidak memagari atau membatasi disiplin ilmu secara kaku, agar kualitas sumber daya manusia yang dihasilkan dapat tetap relevan dengan dinamika kebutuhan industri.

Fadjroel : Gotong-royong kunci sukses PPKM Level 4

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rachman mengatakan gotong royong merupakan salah satu kunci sukses pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Gubernur Sumut sebut kasus COVID-19 varian Delta ditemukan di Medan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyatakan bahwa virus COVID-19 varian Delta terdeteksi di Kota Medan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan.

Kasus kematian COVID-19 di Kota Sorong tinggi, namun tidak dilaporkan

Angka kematian pasien COVID-19 di kota Sorong, Provinsi Papua Barat, cukup tinggi, namun tidak dilaporkan secara detail kepada Satgas Papua Barat untuk dimasukkan ke data nasional.

BMKG: Gempa di Tojo Una-Una tidak terkait aktivitas Gunung Colo

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memastikan bahwa gempa bumi dengan magnitudo 6,3 yang pada Senin (26/7) pukul 19.09 WIB terjadi di Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, tidak terkait dengan aktivitas Gunung Colo


Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar