Jakarta (ANTARA) - Penantian panjang atas debutnya Lisa BLACKPINK sebagai penyanyi solo akhirnya terbayarkan setelah ia tampil keren dan memukau dalam lagu dan video bertajuk "LALISA".

Dalam waktu empat jam saja, Lisa sudah menggaet lebih dari 25 juta penonton lewat lagu yang seakan menggambarkan kepribadiannya.

Dalam video klipnya Lisa nampak mengeluarkan beragam konsep busana mulai dari busana bergaya pop art, gaya busana yang tampak berani, hingga tampil dalam balutan busana khas Thailand tempatnya bertumbuh.



Mengutip Soompi, Jumat, "LALISA" merupakan track hip hop dengan ritme yang dinamis.

Komposer lagu itu adalah 24, Bekuh BOOM dan Teddy.

Sementara dari segi lirik Teddy dan Bekum BOOM menyiapkan yang terbaik untuk Lisa.

Dengan mereferensi nama Lisa lagu ini mau menunjukan kekuatan di balik sebuah nama.

Lisa pun menyebutkan alasannya memilih nama album berdasarkan namanya karena ingin menunjukan sisi lainnya sebagai Lisa.

"Saya selalu ingin menunjukan sisi terkeren saya melalui album. Saya mau menunjukan diri saya, Lalisa, tepat sebagaimana saya maka dari itu saya memilih nama ini," ujar Lisa.

Penampilan perdana Lisa akan dilakukan di acara bincang di Amerika Serikat “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada 10 September 2021 waktu AS atau pada 11 September untuk waktu Korea dan Indonesia.

Baca juga: Lagu debut solo Lisa BLACKPINK akan bernuansa hip hop

Baca juga: YG Entertainment ungkap bocoran album debut solo Lisa BLACKPINK

Baca juga: BLACKPINK siapkan karya untuk rayakan 5 tahun debut

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021