Presiden Joko Widodo tinjau vaksinasi COVID-19 di Deliserdang

id Joko widodo, presiden jokowi, vaksinasi Covid-19

Presiden Joko Widodo tinjau vaksinasi COVID-19 di Deliserdang

Presiden Joko Widodo saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Desa Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.  ANTARA/Juraidi/pri.

Deliserdang (ANTARA) - Presiden Joko Widodo bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat dan pelajar di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis.

Presiden bersama rombongan setibanya di Bandara Internasional Kualanamu, langsung bergerak meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Di lokasi, Presiden yang mengenakan setelan baju putih, celana hitam melihat proses vaksinasi langsung ke rumah warga dan menyapa sejumlah warga yang akan melakukan vaksinasi.

Ia juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan kepada sejumlah pedagang sate kerang yang tampak di lokasi.

Baca juga: Presiden ingatkan harus belajar berdampingan hidup dengan COVID-19

Kunjungan dilanjutkan ke SMK Negeri I Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara untuk meninjau vaksinasi COVID-19 bagi pelajar se-Deliserdang.

Setibanya di SMK Negeri 1 Beringin dengan menggunakan mobil kepresidenan, Joko Widodo langsung masuk areal sekolah meninjau proses vaksinasi bagi pelajar di sekolah itu.

Saat peninjauan itu, Presiden Jokowi melakukan dialog dengan beberapa pelajar yang akan mendapatkan vaksin COVID-19.

Setelah melakukan peninjauan vaksinasi di SMK Negeri 1 Beringin itu, Presiden bergerak menuju Medan untuk melaksanakan rapat bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan kepala daerah se-Sumatera Utara.

Baca juga: Presiden ingatkan pentingnya kemampuan adaptasi dalam dunia pendidikan
Baca juga: Presiden bertemu warga Klaten bernama Joko Widodo

Pewarta : Juraidi
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar