Kemarin 19 provinsi hadapi risiko banjir, cakupan vaksinasi meningkat

id ancaman banjir,vaksinasi covid,kartu prakerja,mobil tenggelam

Kemarin 19 provinsi hadapi risiko banjir, cakupan vaksinasi meningkat

Seorang warga bersama anaknya melewati jalan yang terendam akibat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (14/9/2021). (ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp)

Jakarta (ANTARA) - Pada Minggu (19/9) Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini mengenai risiko banjir di 19 provinsi dan data pemerintah menunjukkan vaksinasi COVID-19 telah mencakup 79,52 juta warga.

Selain itu ada warta mengenai mobil yang tenggelam di Sungai Konaweha di Sulawesi Tenggara, pemenang kompetisi yang diadakan oleh BPJS Kesehatan, dan pelaksanaan program Kartu Prakerja yang bisa disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

19 provinsi hadapi risiko banjir

BMKG menyampaikan peringatan dini bahwa 19 provinsi yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua statusnya waspada banjir.

Vaksinasi COVID-19 sudah mencakup 79,52 juta orang

Data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa pada Minggu (19/9) telah dilakukan penyuntikan 1,4 juta dosis vaksin COVID-19 sehingga jumlah warga yang mendapat vaksinasi dosis pertama bertambah menjadi 79,52 juta orang dan warga yang mendapat vaksinasi dosis kedua bertambah menjadi 45,13 juta orang.

Tiga penumpang mobil tenggelam di Sungai Konaweha Konawe meninggal

Basarnas menyatakan bahwa ada tiga orang yang meninggal dunia setelah terjebak di dalam mobil yang tenggelam di Sungai Konaweha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

BPJS Kesehatan umumkan pemenang kompetisi Hackathon 2021

BPJS Kesehatan mengumumkan 12 karya terbaik pemenang kompetisi BPJS Kesehatan Hackathon 2021 yang diikuti oleh praktisi teknologi informasi, pengembang, ilmuwan datahingga masyarakat umum.

Kartu Prakerja bantu selesaikan tantangan ketenagakerjaan era digital

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari mengemukakan bahwa Kartu Prakerja telah membantu menyelesaikan tantangan ketenagakerjaan di era digital.

 

Pewarta : Prisca Triferna Violleta
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar