Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Alex Telles mengakui semakin dekat kembali merumput bersama Manchester United usai sempat dibekap cedera.

"Saya merasa bagus. Hal-hal terjadi di sepak bola. Saya merasa tidak senang soal ini (cedera) tapi saya mengambil keuntungan dengan bekerja lebih keras lagi," ujar Telles, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pemain asal Brasil itu lanjut mengatakan, dirinya saat ini merasa lebih baik, dan siap untuk melakukan persiapan dan merasa kuat baik secara fisik dan mental.

Telles mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk merumput bersama Manchester United dan ketika ia mendapatkan kesempatan tersebut, dirinya siap untuk memberikan apa pun.


Baca juga: Dikaitkan Roma dan Inter, Alex Telles tegaskan tetap bersama MU

"Saya merasa lebih baik dari sebelumnya, saya merasa melakukan persiapan dengan lebih baik dan lebih kuat, secara fisik dan mental. Saya lebih baik dan tak sabar untuk kembali.

"Kapan pun saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya akan memberikan semuanya untuk Manchester United untuk memenangkan banyak hal," ungkap Telles.

Pemain berusia 28 tahun itu lanjut menjelaskan jika Manchester United sudah mempersiapkan segalanya jelang melawan West Ham di Piala Liga Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Baca juga: CEO Inter Milan akui minati Hector Bellerin dan Alex Telles
Baca juga: AS Roma dikabarkan siap datangkan Alex Telles dari Manchester United

Dirinya menilai laga ini akan berjalan berat, namun Setan Merah sudah melakukan persiapan serta mereka menegaskan ingin memenangkan laga ini agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Persiapan akan sama. Ini adalah di depan fans kami di Old Trafford tapi saya pikir pertandingan akan berjalan sangat berat. Ini akan menjadi pertandingan sulit tapi kami siap," jelas Telles.

"Setelah pertandingan di West Ham, saya merasa kami mempersiapkannya dengan baik dan, tentu saja, kami ingin untuk menang dan bermain sebaik mungkin agar bisa melaju," sambungnya.

Pertandingan antara Manchester United melawan West Ham ini merupakan bagian dari putaran ketiga Piala Liga Inggris dan akan dihelat pada Kamis (23/9) pukul 01:45 WIB.

Alex Telles tercatat pada musim ini belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United karena dibekap cedera pada awal-awal pramusim yang dijalani MU.

Alex Telles didatangkan Manchester United dari Porto pada awal musim 2020/2021 dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp 263 miliar dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2024.

Selama berseragam Manchester United, Telles tercatat sudah bermain selama 24 kali di semua kompetisi dan menghasilkan 4 assist dengan catatan sebanyak 1.759 menit bermain.

​​​​​​Baca juga: Bek Manchester United Alex Telles terpapar COVID-19

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021